fira book

Kumpulan informasi menarik otomotif mobil dan sepeda motor saat ini

Suzuki Celerio Masih Rajanya Mobil Mini

Saya telah didorong beberapa Swifts dan crossover SX4 lebih besar dalam beberapa bulan terakhir, dan menikmati mereka semua, jadi saya tertarik untuk melihat jika antusiasme saya untuk Suzuki mobil dilanjutkan dengan model terkecil dari semua.
Dan saya senang untuk mengatakan bahwa itu. Setelah awal yang berbatu di peluncuran, yang melihat model ingat setelah hilangnya pengereman dialami oleh majalah otomotif ketika melaksanakan tes pengereman darurat dari kecepatan tinggi, sekarang semua sistem pergi untuk Celerio.

cele.jpg

Mempertahankan merek dagang produsen mobil kompak kemudahan drive bahwa pendahulunya Alto dan percikan membual pada bucketloads, sementara interior yang mengejutkan luas berarti ada cukup ruang di belakang untuk dua orang dewasa dan melampaui mobil A-segmen yang punya harga suzuki celerio 2015 paling konvensional.

Celerio juga menawarkan kelas terkemuka bagasi kapasitas 245 mengesankan liter yang menentang pengukuran yang hanya 3,6 meter panjang dan 1.6-meter lebar.
Mobil kota baru, yang diatur untuk menyaingi seperti Volkswagen Up! dan Hyundai i10, tersedia dalam dua kelas trim, dengan SZ3, tidak seperti beberapa dari para pesaingnya, datang dengan enam airbag, AC, velg Alloy, DAB radio, CD tuner, konektivitas Bluetooth dan USB sebagai standar.
SZ4 menambahkan dipoles velg Alloy, tubuh berwarna pintu cermin, grill depan chrome, kabut depan lampu, listrik pintu cermin, jendela belakang listrik dan empat speaker.
Aku melaju yang kedua yang, seperti SZ3, datang dengan sigap dan ekonomis satu-liter, tiga-silinder mesin bensin naik yang bebas pajak. Ada banyak mobil baru jenis ini yang diluncurkan ke pasar pada saat ini, tapi saya suka gaya Celerio dengan desain ujung depan tajam dengan lampu depan terus-menerus dan Grill. Itu terlihat dinamis selesai oleh pers mengalir baris berjalan dari depan ke belakang dan lencana Gees di pusat.
Interior bersih dan berantakan, dan aku sangat menyukai ditinggikan mengemudi yang Celerio setiap mendapat berkat ketinggian-adjustable kursi. Ini dikombinasikan dengan pintu relatif besar berarti bahwa masuk dan keluar dari mobil tidak boleh keadaan terjepit.
1.53 m tinggi dan garis atap tinggi bebas-miring berarti bahwa Anda mendapatkan ruang kepala lain daripada yang Anda mungkin berpikir-keduanya di depan dan belakang. Begitu banyak sehingga bahkan orang dewasa bisa bahkan duduk di kursi belakang tengah.
suzuki.jpg

Karena ruang adalah pada premi karena ukurannya, desainer harus kembali ke dasar dan mengenakan topi pemikiran mereka.
Dengan meninjau struktur tubuh Celerio mereka telah menciptakan interior yang cerdik dikemas yang menawarkan beberapa kantong dan sebuah kotak sarung tangan yang besar.
Hitam adalah warna dominan interior, dan ini dikombinasikan dengan desain pola dot ke kursi memberikan seledri tampilan klasik dan penuh gaya.
Seperti yang mungkin Anda harapkan, hal ini sangat di rumah di sekitar kota. Itu baik berbobot kemudi memberikan kepercayaan ketika jalan-jalan ketat negosiasi, tetapi merasa ringan dan mudah untuk parkir. Lingkaran berputar mengesankan juga, sementara bentuknya menawarkan visibilitas yang besar berkat area kaca besar.
Ini ditangani baik di jalan negara, dan dikombinasikan dengan perubahan halus gear, saya terkejut bagaimana baik melaju dan bagaimana stabil dan tenang ini adalah ketika saya membawanya pada M1 dan A1 di perjalanan ke Harrogate.
rio.jpg

Saya kagum juga betapa sedikit bahan bakar yang digunakan selama seminggu bahwa aku pergi Celerio dan saya nyaman adalah rata-rata sekitar 60mpg. Ini sudah menawarkan emisi CO2 yang rendah 84g/km, tapi ini ditetapkan menjadi bahkan lebih di masa depan ketika Dualjet K10C baru mesin pencari harga suzuki apv arena second akan tersedia menawarkan bahkan lebih tinggi dikombinasikan ekonomi bahan bakar 78.4 mpg dan emisi CO2 yang jatuh untuk hanya 99g/km. Mesin ini juga akan menggabungkan fasilitas mulai berhenti saat stasioner.
Juga tersedia akan menjadi Suzuki baru dikembangkan Auto Gear Shift (AGS). Sistem ini memiliki Shift cerdas diposisikan di atas transmisi yang mengoperasikan perpindahan gigi dan kopling aktuator kontrol otomatis.
AGS, pengemudi dapat menikmati mengemudi usaha otomatis, khususnya di kota lalu lintas, tetapi tanpa kehilangan bahan bakar efisiensi atau peningkatan emisi CO2 yang biasanya akan menjadi kasus dengan konvensional torque converter dilengkapi transmisi otomatis.
Harga untuk SZ3 model mulai dari hanya pendek £8.000, dengan SZ4 £1,000 lebih. Itu mungkin sedikit lebih dari Alto keluar dan Splash yang menggantikan, tetapi Anda pasti mendapatkan cukup banyak lebih untuk uang Anda. Celerio tersedia dalam pilihan warna eksterior enam. Model saya mengendara ditambahkan metalik cat tambahan £415.
Suzuki proyek bahwa itu akan menjual 6.000 Celerio di Inggris pada tahun pertama, tetapi dari minggu saya mengemudi satu saya akan menyarankan bahwa mereka harus meningkatkan bar mereka sedikit lebih tinggi karena ini adalah mobil yang melebihi harapan.

Comments

Comment is pending approval.

Comment is pending administrator's approval.

  • 2016/11/17(木) 00:28:17 |
  • |
  • #
  • [ Edit ]

Post a comment


Only the blog author may view the comment.