fira book

Kumpulan informasi menarik otomotif mobil dan sepeda motor saat ini

Facelift Mirage baru dari 2016 Geneva Motor Show

Mitsubishi Mirage hatchback, yang berjalan dengan nama ruang bintang di Eropa, adalah kota kecil Mobil, yang juga telah dikabarkan akan diluncurkan di India kadang-kadang pada 2017. Apakah itu terjadi atau tidak, adalah masih panjang ditembak. Tapi di sini adalah facelift Mirage baru dari 2016 Geneva Motor Show.

Secara keseluruhan, dibandingkan dengan Mirage tua, hatchback Mitsubishi Mirage baru mendapat depan direvisi, dan lebih baik kualitas plastik di bagian dalam. Selain itu, perubahan kecil juga telah dibuat untuk chassis sehingga dapat menawarkan lebih comfot dan dinamika yang lebih baik.

Mobil kota Mitsubishi Mirage memiliki lebih luas atas kisi-kisi dimuka, dan fitur bi-xenon lampu. Ke belakang ada lampu belakang direvisi dan baru bemper desain. Ia dengan harga mitsubishi mirage bekas murah juga mendapat dua baru paduan roda desain dan warna-warna tubuh.

Di dalam, Mirage menggunakan kain baru untuk kursi. Roda kemudi desain diperbarui, dan ada sisipan chrome lebih pada dashboard. Ada DAB radio dan kompartemen penyimpanan boot dikendalikan. Hill mulai membantu ditawarkan sebagai fitur standar.
mirage star

Mitsubishi mengatakan bahwa sasis update dengan baru springs dan shock telah mengurangi tubuh roll ketika menikung. Juga, perubahan pada harga mitsubishi delica 4x4 yang signifikan terjadi pada sistem kemudi telah mengakibatkan meningkatkan akurasi. Kekuatan untuk baru Mitsubishi Mirage berasal dari 1,0 liter bensin mesin yang memberikan 70 hp dan 88 Nm melalui 5 kecepatan MT.

Di Jenewa, serta Mirage facelift, Mitsubishi adalah menampilkan dua Perdana dunia – L200, konsep-konsep ASX GEOSEEK. Selain ini, mereka juga memiliki eX-konsep, yang pertama kali ditayangkan di Tokyo Motor Show tahun lalu.

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.