fira book

Kumpulan informasi menarik otomotif mobil dan sepeda motor saat ini

Honda CB Trigger, Kembaran Honda Verza Sudah Hadir Di India

Honda-CB-Trigger.jpg

Honda Motor Scooter & India menawarkan produk terbaru mereka yang berasal dari klan CB series yaitu CB Trigger atau di indonesia dikenal dengan honda verza dimana harga honda verza di negara tersebut realtif terjangkau. CB 150cc india terlihat lebih sporty dan modern, mengambil beberapa yang styling yang diadopsi dari CB1000R. CB ini akan dijuall bersama dengan Honda populer Unicorn 150cc di segmen kompetitif 150cc, dengan target anak muda.

Motor ini memiliki beberapa kemiripan dengan Yamaha FZ series. Headlamp tunggal terbungkus dalam tempurung yang tajam. Datang dengan body tebal dengan tangki bahan bakar penuh lekukan , dengan twin pseudo intake tepat di bagian bawah. Terdapat panel instrumen digital yang mencakup speedometer, odometer, perjalanan meter dan cascading bar tachometer, yang mana semua mudah untuk dibaca.

Layar LCD akan memberi informasi Anda mengenai tingkat bahan bakar, dan jam digital. Kami menemukan Honda terbaru telah datang dengan teknologi terbaru dan performance yang lebih optimal. Honda switchgear membuat transmisi lebih halus dan bisa membuat akselerasi jadi makin cepat.

Bagian kaki menggunakan velg Alloy 6 jari. Banyak sepeda termasuk mesin dan bingkai selesai dalam warna hitam. Secara keseluruhan, baik dari kualitas maupun yang lainnya sudah sangat baik..

Mesin empat-stroke, 149.1cc, mesin silinder tunggal dan berpendingin udara, dengan transmisi 5-speed gearbox dengan pergeseran gigi halus yang bergeser dalam pola 1-down dan 4-up, melalui kopling yag nyaman. Sepeda motor dengan carburator tersebut harga honda vario 125 esp baru menghasilkan tenaga maksimal 14bhp di 8.500 rpm. Kami menemukan bahwa kopling yang digunakan Honda terasa ringan dan lembut. Pengiriman tenaga keseluruh bagian yang maksimal akan membuat motor 150 cc ini pas untuk penggunaan sehari-hari.

Comments

Post a comment


Only the blog author may view the comment.