fira book

Kumpulan informasi menarik otomotif mobil dan sepeda motor saat ini

Produksi siap di 2016, Datsun redi-GO Bakal Rilis di India pada tanggal 14 April Mendatang


Datsun India ditujukan untuk peluncuran banyak ditunggu tingkat entri redi-GO hatchback di pasar mobil India. Datsun telah menggoda versi siap produksi redi-pergi dengan pengumuman peluncuran pada tanggal 14 April di Delhi.

Meluncurkan sebagai konsep di Auto Expo 2014, ini akan menjadi kendaraan pertama dari portofolio perusahaan harus didasarkan pada platform CMF-A Renault - Nissan Alliance yang juga menyokong Renault Kwid. Perusahaan adalah dukungan tariknya crossover-ish yang mungkin menarik konsumen untuk menetas redi-pergi. Selain itu, redi-GO telah melihat beberapa kali sementara pengujian jalan India sebelum peluncuran.

Menjadi merek ekonomi, Datsun akan harga redi-pergi dengan tag harga yang ekonomis dan akan ditempatkan kurang dari Renault Kwid. Tingkat entri hatchback dengan tag harga yang lebih rendah menandakan bahwa interior bisa sangat dasar dengan tidak ada sistem infotainment touchscreen serta tidak digital instrumen cluster.
datsun.jpg

Harus diposisikan di bawah Datsun pergi saudara kandung, yang menetas mendapat perkotaan styling untuk konsumen kelas menengah yang khas. Diharapkan akan didukung oleh mesin yang sama, seperti Kwid, 0,8-liter, SCe mesin bensin 3-silinder dapat menghasilkan 54PS max kekuasaan @ Hotel-rpm 5768 bersama dengan 74Nm torsi @ 4386 rpm. Tugas transmisi cenderung dilakukan oleh 5-kecepatan transmisi manual. Sejauh menyangkut efisiensi bahan bakar, menjadi mesin yang sama seperti yang dari Kwid, diharapkan untuk kembali jarak tempuh sekitar 25kmpl.

Untuk dibawa di pasar India sebagai tingkat entri hatchback, redi-pergi diharapkan harga di kisaran INR 2.5 lakh-INR 3.5 lakh dan akan bersaing dengan orang-orang seperti Maruti Alto 800, Hyundai Eon dan Tata Nano. Juga diperkirakan bahwa perusahaan mungkin mulai pengiriman pada akhir bulan ini.