fira book

Kumpulan informasi menarik otomotif mobil dan sepeda motor saat ini

Review Mazda 2 Bermesinkan Diesel

Dengan kedatangan atas baris, mini unggulan keluarga lengkap: dari model bagi pembalap pemula, di 90 HP lebih seimbang, Mazda 2 "sportier" dengan 115 HP di bawah tenda, debut mesin diesel, jadi sayang pelanggan Italia. "Kami memiliki satu untuk semua," kata iklan Mazda Italia Andrea Farley.

Dan kalimat tidak akan lebih tepat, sekali turun kerudung. Untuk membuat mobil kota dengan segala fasilitasnya, pada kenyataannya, insinyur, tetapi juga daerah desainer dan teknisi telah mengambil produk terbaik di pasar otomotif, menyoroti batas-batas, ketidaksempurnaan: sering tidak terlihat, tidak sering, kadang-kadang nyata kehancuran. Berbicara keluar Mazda 2 terbaik pernah. Kecil belajar dengan keberatan andalannya, membangun kualitas, bahan.
mazda 2

"Segel pada pintu yang tidak terlihat untuk eksternal, internal lukisan identik dengan sudut kaca, dirancang untuk memberikan visibilitas maksimum, posisi Berkuda untuk memiliki postur tubuh yang tepat: Mazda 2 kita dihapus ada cacat pada merek-merek premium lain, bahwa kadang-kadang di segmen ini kita hidup tanpa menyadarinya," kata Manajer.

Penganiayaan manik kualitas, karena itu. Tapi tidak hanya. Dengan baru 1,5 liter diesel mesin 105 HP SKYACTIV-D sekarang ia datang untuk ben 3.4 liter bahan bakar per 100 km (gabungan) dengan 89 gram CO2 setiap 100 km. "Mereka melakukan" ridebuttare "produk di pasar dengan cara yang berbeda", para ahli mengatakan oleh Mazda. Jika mesin bensin baru SKYACTIV-G adalah terobosan untuk merek, sekarang 0 sampai 100 KM/h di hanya 10.2 detik, serta output daya maksimum dari 220 Nm torsi di 4000 rpm, untuk kendaraan diesel menjadi kemenangan, dimana bahan bakar diesel adalah masih nilai-nilai.

Kelebihan dari hasil adalah rasio kompresi dari 14:1. Sebuah pilihan semua gelombang dowsizing Jepang favorit, begitu banyak dalam mode, yang hari ini melihat pengurangan silinder dalam mesin. Tetapi bahkan sistem-loop yang dapat mengambil dan toko pengereman energi dengan menggunakan maka pada perangkat Mobil, dengan ekonomi bahan bakar akhir yang tidak acuh dengan kondisinya. Bukan untuk menyebutkan "gram strategi", yang ada di matahari terbit dikunci mobil mereka. Jumlah bantuan yang mengarah ke berat total Mazda 2 1040 kg hari ini, kurang dari semua pesaingnya. "Itu mungkin untuk melakukan hal ini karena kami melakukan segalanya di rumah," terus Andrew Farris – sebuah perjalanan yang dimulai pada tahun 2010, membuat perubahan terlihat sama sekali. Perjalanan yang akan membawa kita jauh, yang kita tahu pentingnya dan bahwa kita berharap untuk menyampaikan."

Mazda, Builder mobil dari tahun 1920, setelah perceraiannya dengan serta Ford, Selain itu, telah dibangun estimasi, mulai bermain "permainan" sendirian, penuh judul: dari individu baut dengan mesin, desain Kodo yang menjelaskan semua mobil--yang telah menerima banyak penghargaan-telah menjadi begitu tidak konvensional cukup untuk menarik celah , amatir, yang tertarik oleh arus utama, tetapi dari klaim ini sesuatu yang ekstra.

Kepuasan tertinggi, mungkin terbesar untuk merek, tempat pertama dalam peringkat disusun oleh Auto Bild, pada 2015 laporan kualitas pada kepuasan pelanggan. "Akan bangkit ini kepercayaan yang ditempatkan pada kita," kata Farris-in Selain harga dealer yang tidak mengecewakan harapan (kita berbicara termasuk biaya tanpa kejutan!), ada hubungan fidusia dengan sopir dan juga memperkuat ketika menilai yang digunakan: misalnya, tiga tahun 90.000 km (eurotax kaca) untuk ramalan Mazda 6 bulan setelah garam, serta nilai. Menjadi merek premium adalah bahwa terlalu ".

Mereka kembali pada bulan Januari untuk menyeberangi 1000 unit dijual dalam satu bulan-sebuah keberhasilan yang ditambahkan ke 33% + 2015-dalam beberapa tahun, mereka berhasil untuk benar-benar merenovasi pegunungan, meskipun, berkat krisis, perluasan jaringan penjualan di wilayah belum begitu mudah: "kami berfokus pada kota-kota besar jadi jauh-kata ceo- tetapi juga puncak dalam beberapa bulan terakhir 80% tiba kami berada dalam semangat yang lebih baik : Italia ditutup pada sebesar 1.574.872 unit pada tahun 2015. Sesuatu mengatakan padaku bahwa segera kita akan memiliki malu pilihan pada bukaan baru.